Tuesday, January 3, 2012

Hari ini Pelantikan dan Temu Kader Alumni Pemuda Muhammadiyah Medan

Sabtu 17 Desember 2011 08:42:41 WIB


MEDAN | DNA - Panitia pelaksana pelantikan dan temu kader alumni Pemuda Muhammadiyah Kota Medan periode amaliyah 2010-2014 Shohibul Azmi Siregar,SH didampingi sekretaris Arie Nurwanto,SH., Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Medan Maulana Malik Muttaqin,MA dan sekretaris Edi Syahputra,ST. kepada DNABerita Sabtu (17/12/2011) di sekretariat Jalan Mandala By Pass Nomor 140 Medan mengatakan, PDPM Kota Medan Sabtu malam ini (17/12/2011) akan mengadakan pelantikan fungsionaris dan temu kader alumni.

Mengambil tema, "Gerakan Pembaharuan Menuju Pemuda Yang Tercerahkan" acara pelantikan yang digelar di Hotel Madani Medan jam 19.00 WIB ini akan dihadiri sejumlah tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, cendekiawan, Muspida plus dan walikota Medan.

Dijelaskan, maksud dan tujuan diadakannya temu kader alumni adalah untuk mempererat silaturahmi, ukhuwah Islamiyah kepada sesama kader dan juga kepada masyarakat Islam Kota Medan secara luas. Jalinan komunikasi kepada sesama kader dan masyarakat sangat penting dan perlu senantiasa dibina. Dari pertemuan yang harmoni dan sinergi seperti ini akan banyak menerima masukan-masukan sehat demi peningkatan pembangunan organisasi dan pembangunan masyarakat.

Selain mengadakan temu kader dalam acara ini juga dilakukan pelantikan terhadap pengurus Pemuda Muhammadiyah Kota Medan periode amaliyah 2010-2014. Diharapkan sejumlah pengurus yang dilantik benar-benar dapat bermanfaat untuk kepentingan organisasi dan bermanfaat pula bagi masyarakat. (DNA/sugandhi)

No comments:

Post a Comment

Cara membaca zaman dengan baik dan benar

Pada dasarnya dari dulu dan sampai kapanpun bahwa zaman itu begini begitu saja. Maksudnya selama masih ada matahari terbit di sebelah timur ...

My Blog List