Thursday, August 23, 2018

Dapatkan peluang usaha dengan 7 Layanan Unggulan Sentra Bisnis Fastpay.co.id

Sekarang ini untuk apa saja sudah semakin mudah dan praktis. Mau jualan, mau tour, mau membayar tagihan dan sebagainya tidak perlu repot dan menyita waktu. Hal ini memang sudah masa dan zaman yang orang-orang serba mau instan dan praktis. Benarkan ?

Mengapa demikian ? Karena semakin majunya teknologi dan informasi maka kebutuhan dan penghasilan meningkat. Dan ini pasti hampir diamini oleh seluruh orang.

Dengan bergabung dengan fastpay, maka anda sudah bisa mendapatkan semuanya dan bisa menjadikan peluang bisnis anda tanpa harus menyita waktu pekerjaan tetap anda. Artinya, dimana saja dan kapan saja anda sudah bisa melakukan transasksi jual beli tanpa harus pergi meninggalkan tempat. Penasaran ?

Dalam hal ini anda cukup bergabung dengan fastpay dan daftarkan disini.


Namun sebelumnya, alangkah baiknya anda membaca berikut ini ada peluang usaha dengan 7 layanan unggulan Sentra Bisnis Fastpay

1. Layanan Penjualan Barang
Layanan PENJUALAN BARANG menyediakan ratusan ribu macam barang siap jual tanpa perlu stok dengan modal kecil, keuntungan besar, transaksi aman dan mudah.

2. Layanan Tiket & Reservasi
Pusat Layanan RESERVASI TIKET pesawat, kereta api & RAILINK (kereta bandara), kapal PELNI, bus, dan hotel terlengkap di Indonesia dengan komisi lebih besar, transaksi mudah, cepat dan handal.

3. Layanan Tour & Travel
Layanan PAKET WISATA eksotis dengan ribuan paket wisata domestik dan mancanegara dengan komisi lebih besar, transaksi mudah, cepat dan handal.

4. Layanan Pembayaran Tagihan
Bisnis OUTLET PEMBAYARAN tagihan yang menyediakan berbagai layanan seperti: PLN, BPJS, PDAM, telepon & internet, pulsa, paket data, voucher game, multifinance, asuransi, kartu kredit, dll

5. Layanan Keagenan
Layanan KEAGENAN sebagai nilai tambah bagi outlet dengan layanan beragam, seperti: SMS masking, agen asuransi, agen iklan online/offline, agen koran, agen leasing, agen TV berlangganan.

6. Layanan Perbankan
Outlet dapat melayani layanan perbankan seperti buka rekening baru, setor tunai, tarik tunai, pencairan dana dengan cepat, aman dan mudah.

7. Layanan Ekspedisi
Outlet TOMO FASTPAY dapat melayani pengiriman barang dan dokumen ke seluruh wilayah Indonesia bekerjasama dengan ekspedisi terbesar di Indonesia.

Jangan sia-siakan peluang ini, SEGERA DAFTAR SEKARANG!

No comments:

Post a Comment

Cara membaca zaman dengan baik dan benar

Pada dasarnya dari dulu dan sampai kapanpun bahwa zaman itu begini begitu saja. Maksudnya selama masih ada matahari terbit di sebelah timur ...

My Blog List